Agen Domino Online Terpercaya Zuma Poker


Agen Domino Online Terpercaya Zuma Poker - Flavia Nishimura, seorang guru ikebana agen domino online terpercaya profesional, telah menginspirasi orang asing di Jepang untuk mengasah kreativitas mereka sambil belajar tentang kerajinan bunga Jepang tradisional.

Saya menemukan rumah Flavia yang nyaman terselip di jalan belakang Shimokitazawa yang ramai dan ramai. Itu adalah hari yang dingin dan basah, tetapi saya langsung merasa hangat dan disambut ketika dia menyambut saya dengan senyum berseri-seri, secangkir teh chamomile panas, dan percakapan yang menyenangkan tentang perjalanannya.

 Agen Domino Online Terpercaya Zuma Poker


Kami terkikik ketika dia menjelaskan kepada saya bagaimana guru ikebana menerima nama bunga setelah sertifikasi, dengan salah satu kanji diambil dari guru bunga seseorang. Nama bunganya adalah "Senran" (Air Mancur Anggrek).

Jazz yang lembut dimainkan dengan lembut ketika saya menyaksikan Flavia memperagakan pelajaran ikebana kami. Kami akan menggunakan cabang eucalyptus harum, milkweed tanaman balon hijau muda, dan Eustoma ungu muda.

Saya mengawasinya dengan intrik ketika dia secara akurat mengukur bunga-bunganya, menempatkannya dengan hati-hati pada tingkat tertentu, cabang-cabang yang bengkok untuk mencapai sudut yang diinginkannya, dan memangkas daun untuk efek yang lebih tajam.

Sesekali dia mengambil langkah mundur untuk mengamati komposisinya, lalu membuat tikungan dan bidikan tambahan sampai pengaturan artistiknya selesai.
Share:
Copyright © Zuma Poker - Agen Judi Domino via Pulsa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com