Agen Domino via Pulsa Terpercaya Zuma Poker

Agen Domino via Pulsa Terpercaya Zuma Poker - Setelah empat tahun, band rock Inggris "Coldplay" diperkirakan akan merilis album baru Agen Domino via Pulsa Terpercaya mereka "Everyday Life" pada 22 November, dan Warner Music Taiwan keluar jalan untuk membuat mural kota untuk band dengan bantuan dari seniman Taiwan Yan Jhen -fa (顏 振 發).

Untuk mengenang kakek buyut gitaris Coldplay Johnny Buckland, band ini membuat sampul album throwback yang menyerupai foto leluhur Buckland yang berusia seabad dan teman-temannya.

Agen Domino via Pulsa Terpercaya Zuma Poker

Tiga single baru juga akan dirilis sebelum peluncuran resmi album, lapor UDN.

Yan dengan ahli mereproduksi sampul album di dinding jalan di distrik perbelanjaan Ximending, Taipei. Blogger dan influencer datang untuk mengagumi karya seni dan memposting foto-fotonya di media sosial, mengubah mural menjadi hotspot lokal.

Coldplay juga berbagi mural di Instagram dan menyatakan penghargaan atas kreasi Yan. Ketika ditanya tentang pendapatnya tentang single baru band "Orphans," Yan mengatakan dia tidak mendengarkan banyak musik Barat tetapi dia benar-benar dapat merasakan sukacita dalam lagu tersebut, lapor ELLE Taiwan.

Dikenal sebagai pelukis poster film aktif terakhir di Taiwan, Yan adalah pencipta Gucci Art Wall yang terkenal di Yongkang Street dan telah melukis bintang film Hollywood selama 49 tahun. Dia mengatakan dia berencana untuk menjual draf mural Coldplay 150 cm X 235 cm yang asli dan bahwa semua keuntungan akan disumbangkan untuk amal, lapor CNA.
Share:
Copyright © Zuma Poker - Agen Judi Domino via Pulsa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com