Agen Domino via Pulsa Zuma Poker

Agen Domino via Pulsa Zuma Poker - “Kami telah mendorong pengemudi Uber untuk mendapatkan Agen Domino via Pulsa sertifikat pendaftaran bisnis dengan lulus ujian pengemudi taksi.

Mereka juga dapat bekerja sebagai kontraktor independen di perusahaan taksi atau sebagai pengemudi dalam program layanan taksi yang beragam, ”kata kementerian itu.

Ia menambahkan bahwa ia bekerja dengan Badan Kepolisian Nasional untuk meningkatkan jumlah sesi ujian sehingga lebih banyak pengemudi Uber dapat memperoleh sertifikat bisnis.

Agen Domino via Pulsa Zuma Poker

Kementerian juga mengubah peraturan lain, seperti yang memungkinkan pengemudi program layanan taksi yang beragam untuk mengungkapkan tarif di muka untuk penumpang melalui aplikasi smartphone.

Ada sekitar 12.000 pengemudi Uber di Taiwan, di antaranya 7.000 hingga 8.000 telah memperoleh sertifikat bisnis taksi, data Platform Driver Alliance menunjukkan.

Namun, hanya 2.000 hingga 3.000 dari mereka yang memiliki sertifikat telah memperoleh plat nomor taksi untuk kendaraan mereka dalam lima bulan terakhir, dan sebagian besar beroperasi di Taipei, Kota New Taipei dan Taoyuan, kata aliansi itu.

Beberapa pengemudi Uber mengatakan bahwa masa transisi terlalu singkat, karena butuh waktu lama untuk lulus ujian dan mengamankan plat nomor taksi, menambahkan bahwa beberapa kota dan kabupaten belum merilis plat nomor taksi yang cukup untuk memenuhi permintaan.
Share:
Copyright © Zuma Poker - Agen Judi Domino via Pulsa | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com